Syabab.Com – Seorang pemimpin Muslim Arab Israel mengatakan pada akhir pekan ini bahwa negara Yahudi akan segera berhenti dari keberadaannya dan keseluruhan negerinya akan sampai di bawah aturan syariah (Islam) sebagai bagian dari daerah lain untuk membangun Khilafah Islamiyyah.

Dalam sebuah wawancara pada sebuah koran lokal berbahasa Arab, seperti dilaporkan oleh Israel Today (21/10), Syeikh Kamal Khatib, kepala utusan Pergerakan Islam di Israel Utara, dengan tegas menyatakan bahwa dunia berada “pada ambang pintu dari sebuah era baru. Masa depan milik Islam dan Kaum Muslim.”

Khatib mengatakan bahwa persiapan datangya Islam segera diterima, Kaum Muslim yang berada di kewarganegaraan Israel seperti dirinya akan memulai secara aktif melawan dan menolak bekerjasama dengan negara alternatif penguasa Israel.

Juga pada akhir pekan, senior Khatib, Syeikh Raed Salah mencela negoisasi perdamaian saat ini yang dilakukan para pemimpin untuk solusi dua negara (two-state solution) atas konflik Israel Arab. Ia menyebutkan rencana tersebut sebagai “rencana jahat Israel”. Salah, yang juga seorang berkewarganegaraan Israel telah lama mempertahankan bahwa dunia Muslim tidak seharusnya mengakui keberadaa